WELLCOME

SELAMAT DATANG DI DUNIA SPIRITUAL,SUPRANATURAL,MISTIK DAN GAIB

Minggu, 12 April 2015

Ajian gelap ngampar

Ada dua mantera yang kami telah kumpulkan dari berbagai sumber, sehingga dapat memilih salah satu yang cocok buat anda sekalian yang berminat
 atau tertarik dengan atau ingin memiliki kemampuan mantera Aji Gelap Ngampar ini.
Yang pertama, Mantera Aji Gelap Ngampar petake Baginda Ngali. Untuk dapat memiliki atau menguasai kemampuan ini, seseorang harus menjalani puasa 40 hari yang mana makannya hanya sekali setiap jam 12 malam, selanjutnya langsung diteruskan dengan puasa nglowong 7 hari 7 malam, puasa dimilai dari hari Sabtu Kliwon. Dan berikut ini rapal atau manteranya :
"Ingsun amatek ajiku si Gelap Ngampar, gebyar-gebyar ing dadaku, ulo lanang guluku, macan galak ana raiku, surya
kembar ana netraku, durga deglak ana pupuku, gelap ngampar ana pangucapku, gelap sewu ana suwaraku, ah aku si gelap sewu"
Yang kedua, dikenal juga dengan Gelap Ngampar petake Baginda Ambyah ( Amir Hamzah)
Untuk menguasai keilmuan ini sebenarnya tidak sesulit mantera aji yang pertama. Seseorang yang ingin memiliki keilmuan ini diharuskan puasa sehari semalam, serta mandi sebanyak 3x dalam semalam. Berikut ini manteranya :
"Watu tumpuk ing dadaku, parang rejeng ing gegerku, Allah kang paring teguh kuwat jungkatku, "ali kalamullah,
kuwat Muhammad anama Allah la chaolawalla kuwwata ila billhil"aliyyiladlim"
Seyogyanya dalam menguasai keilmuan tersebut didampingi oleh seorang mentor atau guru yang juga menguasai ilmu tersebut, karena ilmu tersebut adalah keilmuan tingkat tinggi yang pada jaman dahulu sangat dibanggakan oleh pemiliknya karena dayanya yang bisa dibilang cukup hebat.
Selain sebagai ilmu kekuatan badan, ilmu tersebut diatas merupakan ilmu kewibawaan dan kesaktian tingkat tinggi.
Semoga Bermanfaat  !!!

6 komentar:

  1. Apa yg dimaksud dg Puasa Nglowong? Bukan Ngluwengkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalam WW
      Trims infonya. Suksess utk anda.

      Hapus
    2. Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.Semar Sakti dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.










































































































































































































































































































































      Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.Semar Sakti dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.

      Hapus
  2. Buat apa kasih info itu ,toh klo kalian udh bener kaya mendadak ,,ga usah sombong ,,dan membeberkan caranya

    BalasHapus
  3. Terimakasih untuk mantranya tapi itu fungsinya buat apa ?? Saya ada tugas kuliah untuk meneliti mantra dan saya mau mengambil mantra di atas untuk tugas saya. Kalo berkenan saya meminta nama dan umur nara sumber. Terimakasih mohon responya

    BalasHapus
  4. ujung2nya setor mahar...iklannya niatnya membantu tp akhirnya ....lha orang udah terlilit utang banyak....di kasih solusi pakai uang juga.....udah jatuh ketiban tangga...tambah mumur

    BalasHapus

Facebook