WELLCOME

SELAMAT DATANG DI DUNIA SPIRITUAL,SUPRANATURAL,MISTIK DAN GAIB

Minggu, 12 April 2015

Aji lembu sakilan

Aji Lembu Sekilanadalah salah satuIlmu Kejawenyang paling tersohor sebagai ilmu keselamatan dan perlindungan diri dari segala bahaya dan serangan, baik yang dilakukan dengan tangan kosong maupun yang dilakukan dengan menggunakan benda tumpul, senjata api dan senjata tajam. DisebutAji Lembu Sekilankarena serangan fisik apapun tidak akan mengenai tubuh si pemilik ajian, melainkan meleset selebarsekilan(=sejengkal) dari badan.

PenggunaanAji Lembu Sekilantelah terbukti efektif sejak ratusan tahun silam. Konon selain dipraktekkan untuk melindungi diri, pada jaman penjajahan duluAji Lembu Sekilantelah banyak digunakan oleh para jawara tanah air ketika berhadapan dengan kaum penjajah. Namun tentunya tidak bijak apabila bukti keefektifan ini lantas dijadikan alasan untuk menantang bahaya dengan sengaja. Atas seizin Tuhan, keutamaanAji Lembu Sekilandalam fungsinya sebagai ilmu perlindungan akan muncul ketika pengamalnya berada dalam keadaan terdesak.

ManfaatAji Lembu Sekilanantara lain:

Menepis serangan lawan
Seperti namanya, pemilikAji Lembu Sekilanakan dikaruniai kelebihan berupa melesetnya setiap serangan fisik yang dilakukan oleh seseorang sejauhsekilandari badan.Sekilanatau yang lebih umum kita sebut sejengkal adalah ukuran jarak antara ujung ibu jari dan ujung jari kelingking ketika telapak tangan direntangkan. Bagi mereka yang profesinya bersinggungan dengan senjata api, manfaat ini tentu menjadikanAji Lembu Sekilansebuah ilmu yang patut dipelajari.

Memunculkan kekebalan tubuh
Setelah mempraktekkan dan menguasaiAji Lembu Sekilan, tubuh Anda akan lebih kebal terhadap serangan apapun. Kekebalan ini secara langsung akan menurunkan atau bahkan meniadakan resiko luka fisik apabila kita menerima serangan dari lawan. Namun perlu diingat, bahwa kekebalan yang kita miliki bukanlah alasan untuk melakukan berbagai perbuatan yang secara nyata sangat berbahaya. Menantang orang berkelahi, misalnya. Akan menjadi tidak pada tempatnya apabila kita yang pada hakekatnya hanya manusia biasa sampai menyombongkan diri setelah merasa kebal dari hantaman benda tumpul atau serangan dengan benda tajam, sementara kekebalan tersebut bukanlah milik kita sendiri melainkan pemberian dari Tuhan.

Memberikan ketahanan terhadap rasa sakit
Bukan cuma kebal serangan saja, pemilikAji Lembu Sekilanjuga tidak akan merasakan sakit akibat serangan yang diterimanya. Atau sekalipun terasa, rasa sakit tersebut tidaklah seberapa jika dibandingkan dengan parahnya luka yang semestinya diderita.

Meningkatkan kemampuan jasmani
Bagi Anda yang secara pribadi mengenal satu atau dua pemilikAji Lembu Sekilan, Anda pasti mengetahui betapa kuat fisik para praktisiIlmu Kejawentersebut. Seringnya, meski telah berusia lanjut pemilikAji Lembu Sekilantetap berbadan tegap, tangguh dan siap bekerja keras tanpa terpengaruh oleh umur yang mulai menua. Ringkih atau lemah bukanlah kosa kata yang dapat dipergunakan untuk menjabarkan kualitas fisik seorang pemilikAji Lembu Sekilan.

Memperpanjang harapan hidup
Secara otomatis, apabila seseorang memiliki fisik yang kuat maka harapannya untuk menjalani hidup lebih lama tentu akan semakin besar. Malah tidak jarang seorang pemilikAji Lembu Sekilantampak jauh lebih muda dari umur yang sebenarnya. Di usia yang sudah tergolong senja sekalipun, pemilikAji Lembu Sekilantetap dapat menikmati hari-harinya dengan leluasa tanpa bergantung pada anak-cucu atau keluarga, sebab kemampuan fisiknya tidak banyak menurun.Untuk memperoleh aji ini adalah sebagai berikut :
a. Puasa sunnah 40 hari
b. Selama puasa harus sabar dan jangan memanggil sapi atau menirukan suara sapi
c. Bahkan selama lelaku tersebut tidak boleh makan daging sapi.
d. Selama puasa setiap selesai sholat fardhu amalan aji ini dibaca 21 kali.
e. dan sehabis sholat hajat dibaca 75 kali.
f. Selesai menjalani laku puasa, setiap hari (sterusnya) aji ini dibaca 3 kali selesai sholat
fardhu.
Inilah rapal aji Lembu Sekilan :
“Bismillahirrohmanirrohiim,
Ingsun amatek ajiku si lembu sekilan,
Rasulku lungguh,
Brahim nginep babahan,
Kep-karekep barukut kinemulan wesi kuning, wesi mekangkang,
Sacengkang, sakilan dsadempu,
Sakabehing braja tan ana nedasi,
Bedil pepet, mriyem bunyu,
Tan tumawa kersaning Allah.”
Catatan:
– Akan lebih baik lagi setiap akan mandi airnya diberi rapal aji tersebut diatas 21 kali. setiap
kali bacaan dihembuskan ke air.
– Ingat aji ini jangan disalah gunakan.
– Pantangannya yang utama adalah berzinah (serong).

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.Semar Sakti dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.


































































































































    Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.Semar Sakti dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.

    BalasHapus

Facebook